Kamis, 11 November 2010

Membuat Gambar Animasi

Categories:



Sibuknya kuliah membuat saya baru bisa menulis lagi di blog... ok langsung aja ke pokok bahasan,, kaya kuliah aja langsung ke pokok bahasan.. hehehehe

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Gambar Animasi. Pasti kawan udah banyak yang tau gambar animasi itu seperti apa. nah, untuk para blogger biasanya digunakan untuk membuat banner blognya, biar lebih menarik memakai gambar bergerak.

Banyak program untuk membuat gambar animasi berformat .gif, tapi saya disini membahas tentang software yang namanya gifan atau yang biasa disebut "Easy GIF Animator". gifan adalah software pembuat gambar bergerak yang berformat gif.

Inilah tampilan dari gifan,,

untuk penggunaannya cukup mudah tinggal memasukan beberapa gambar yang ingin dijadikan gambar yang seolah2 bergerak. Dalam software gifan juga banyak animasi yang bisa dipilih, untuk mencobanya langsung aja download dengan mengklik link di bawah ini.


NB : Program udah jadi, gak usah di install lagi.. langsung pake aja..

Selamat Mencoba :)
Mohon komentarnya ya.....

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

8 Response to Membuat Gambar Animasi

11 November 2010 pukul 04.42

cobain aaaahhh...
thanks yaw :P
salam blogger \m/

11 November 2010 pukul 05.07

software ini udah lama...
tp masi berguna juga sih..hehehe
nice info gan..

11 November 2010 pukul 05.26

kang beben >> ok kang selamat mencoba..

googble >> memang betul sudah lama tapi masih berguna untuk saya.. hehehe.. terima kasih komennya :)

14 November 2010 pukul 04.32

coba aah..

15 November 2010 pukul 19.19

mayan.. wat isengiseng nambah pelajaran bikin GIF banner

kid
19 November 2010 pukul 22.56

Nice Article :)
berguna bagi yang ingin buat animasi sederhana
happy blogging

22 Desember 2010 pukul 12.51

wah, anak unikom nih, sodara atuh atuh sama saya, saya juga di unikom...

nice post, datang ke tempat saya ya, komen+follow juga..

www.ch4ndr4.com

29 Desember 2010 pukul 23.38

kalo untuk convert dari flash ke Gif ada ga bro??

Posting Komentar