Senin, 20 September 2010

Mengembalikan Data Yang Hilang

Categories:


salam blogger...

pada artikel ini saya akan membahas software penyelamat data (superman nya data :D)

banyak orang yang bingung, frustasi, sampai gila karena file atau datanya hilang (lebay mode on). nah, problem itu yang memicu penasaran saya akan memecahkan permasalahan tersebut, secara saya kan orangnya suka menolong orang.. hahahaha...

pencarian pun dimulai.. dari mulai mengembara kesana kemari, bertapa dibeberapa goa di indonesia, tetapi semua hal itu sia-sia belaka. akhirnya saya bertemu dengan sesosok mbah goggle yang berilmu tinggi.

nah dari ilmu mbah goggle itu baru saya menemukan beberapa software penyelamat data yang hilang. dari sekian banyak software yang ada didunia dan akhirat saya memilih Software Recover My File versi 4.6.6.884. kenapa saya memilih Software Recover My File? nah sampai saat ini saya juga bingung kenapa saya bisa milih software itu, mungkin dari feeling aja ya. loh, kok malah curhat,, balik lagi ke topik permasalahan..

Software ini katanya bisa mengembalikan data yang hilang seperti documents, gambar, foto, bahkan video yang telah terhapus dan hilang pada hardisk akibat teknis maupun tangan2 jahil. menurut situs resminya cara penggunannya sangat mudah, tinggal install terus jalankan programnya, "perasaan semua program gitu deh". nah, setelah itu tinggal anda pilih deh di drive mana data anda yang hilang, udah gitu tinggal diliat deh file mana yang berhasil dikembalikan.

nih sob ane kasih gambar tampilannya :

nah, itulah sekilas info tentang program Software Recover My File versi 4.6.6.884 penasaran mau coba? download langsunng aja, kalo download di situs resmi nya pasti ada hubungannya dengan $$$$$$$$ lagi ujung2nya. tapi kalo mau yang gratisan juga ada, siapa juga yang nolak kalo di kasih gratisan :p

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to Mengembalikan Data Yang Hilang

20 September 2010 pukul 06.47

tapi kadang2, file yg ditarik lagi suka ada yg corruptnya bos...
gimana amal2an kale yah...hihihi

23 September 2010 pukul 00.41

Betull kata beben.. biasanya corruptt.. ga kembali 100%. la kalo gitu gimana tuh??

Posting Komentar