Minggu, 17 Januari 2010

Membuat fans di facebook

Categories:

dalam bahasan kali ini saya ingin membagi ilmu pada kawan, mungkin kawan blogger banyak yang sudah tahu. ya mungkin ini ditujukan bagi kawan yang belum tahu aja tentang cara membuat fans di facebook. bagi kawan yang sudah tahu, jika dalam artikel saya ini ada yang salah mohon dibantu untuk dibenarkan..

langsung saja pada pokok pembicaraan. memang menemukan pages untuk membuat account sedikit rumit, ini karena pages tersebut sedikit bersembunyi. untuk kawan yang tidak mau ambil pusing langsung saja klik disini untuk membuat accountnya. tapi jangan lupa sebelum klik link tadi harus sudah login pada facebooknya.

cara selanjutnya isi pilihan sesuai hati anda dan lalu create page nya.. selesai.. jangan lupa menambahkan foto dan info agar kelihatan lebih menarik...

selamat mencoba..

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to Membuat fans di facebook

Anonim
21 Januari 2010 pukul 06.19

ia, salam kenal. anda angkatan 07/08. saya di jurusan IF angkatan 08/09. hihi,mantap nih blog nya... tukeran link yu.. link anda akan saya pasang di blog saya. segera.

21 Januari 2010 pukul 06.33

wah mantab sob y ini yg aq cari... thx's yach sharenya

Posting Komentar